Melalui portal gurubelajardanberbagi.kemdikbud.go.id  para guru di Indonesia dapat belajar modul dan mendapatkan informasi berkaitan program ASN PPPK. Program baru yang diluncurkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan para guru di Indonesia. Ini kesempatan emas bagi para guru untuk memperbaiki kesejahteraannya.

Bagi guru-guru yang telah menjadi guru tetap yayasan dan telah mengajar di sekolah dengan fasilitas kesejahteraan yang sudah bagus, sebaiknya tidak mencoba mengikuti program ini. Berikan kesempatan kepada rekan sejawat untuk mendapatkan kesejahteraan yang lebih baik. Apalagi jika ikut hanya sekadar coba-coba.

Dengan kesejahteraan yang lebih terjamin semoga semakin meningkatkan kinerja para guru. Selain itu, lebih fokus dalam mengajar. Tidak disambi untuk menambah penghasilan tambahan. Antara guru tercipta budaya belajar yang tinggi untuk berkompetisi, berinovasi, dan berkolabolari bagi peserta didik.

Dunia pendidikan di Indonesia mampu sejajar dan bersaing dengan sekolah-sekolah diluar negeri. Banyak pelajar dari negara lain yang tertarik belajar di Indonesia. Keterampilan guru terus diupgrade. Sukses selalu guru-guru Indonesia. Semoga menjadikan Indonesia sebagai negara tujuan bangsa lain untuk menimba ilmu.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.